# Mengenang Dua Tahun Kepergian Sahabat

Mengenang Dua Tahun Kepergian Sahabat Alm. Saddam dan Alm. Budi

Sebuah acara sederhana yang diselenggarakan oleh teman2 dari komunitas fotografi sendaljepit Medan ini berlangsung dengan hikmat, penuh haru, dan juga canda tawa. Dihadiri oleh teman2 dari komunitas fotografer sendaljepit, dari Komunitas Medan Street Hunting yang dipimpin oleh Veri Boloe, MAP Photography yang dipimpin oleh Itowm Sembiring, dan UKM Fotografi USU yang diwakilkan oleh Ferdian.
Acara ini bertujuan untuk mengenang kepergian dua orang sahabat fotografer Medan yang meninggal dunia karena penyakit Leukimia pada tahun 2012 yang lalu dengan jarak yang berdekatan. (Alm Saddam H Padang dan Alm. Budi Andana Marahimin).
Satu persatu para fotografer Medan berkumpul disebuah teras beralaskan karpet disalah satu sudut ruangan di A Dua Coffee yang berada di Jl. Abdullah Lubis, Medan sambil bersilaturahmi dengan penuh canda dan tawa antar sesama fotografer (20 April 2014).
Namun suasana berubah menjadi sangat haru pada saat mengenang kisah almarhum Saddam yang dibawakan oleh Dudiksendaljepit, bahkan beberapa fotografer yang hadir disana sempat menitikkan air matanya karena tidak dapat membendung rasa sedihnya.
Acara tersebut bukanlah untuk bersedih dan menangis, melainkan mengirimkan doa untuk kedua almarhum Saddam dan Almarhum Budi, dan seluruh fotografer yang hadir disana pun memanjatkan doa bersama yang dibawakan oleh Mas Diwang Djati Utomo.
Setelah melaksanakan doa bersama, acara pun ditutup dengan pengumpulan dana (charity) yang hasilnya akan diserahkan kepada ibunda almarhum Saddam dan dilanjutkan dengan acara hunting foto model (Deby & Beby) dengan menggunakan property Vespa milik Almarhum.

Kegiatan seperti ini nantinya akan rutin dijalankan setiap tahunnya untuk mengenang kepergian dua orang sahabat
(sendaljepit|NEWS)




Mengenang Kisah Almarhum

Memanjatkan doa Bersama

  

Charity / pengumpulan dana untuk sumbangan

 

 

 

 

 

 

 

 

Thanks to (Deby & Beby)

 

 

 

"Semangatmu kan terus melekat dihati kami wahai sahabat"
Dedicated to Our Friends Alm. Saddam & Alm. Budi

 

Medan, 2014-04-22